Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Rabu, 13 Mei 2009

Promosi Hotel Sederhana


Jika anda datang ke Tanjung redeb, datang dan kunjungi hotel Sederhana yang akan membuat anda merasa nyaman beristirahat seperti dirumah sendiri. Cek kamar kami yang terbaru dan pesan sekarang agar anda kebagiaan tempat. Hotel Sederhana adalah hotel yang menyediakan kepada para tamunya perjalanan ke tempat-tempat objek wisata di Berau. Hotel sederhana menempatkan ke pusat keramaian Berau yang sangat direkomendasikan untuk dikunjung di kota Tanjung Redeb dan mudah untuk ditemukan lihat peta untuk informasi lokasi hotel sederhana dan dekat Tepian Sungai Segah.


Hotel Sederhana menawarkan para tamunya dalam suatu pilihan berupa fasilitas dan ruang tamu, untuk kenyamanan dalam menginap, berupa kamar mandi, telepon, Air Conditioner , TV warna, kulkas, kotak pengaman, listrik 200V, air panas dan dingin, Koran setiap hari, Laundry, dan sarapan untuk pagi, siang dan malam. Semuanya geratis ditambah lagi kendaraan yang siap melayani ke mana tujuan yang di mau (antar jemput bandara).

Hotel sederhana menyediakan tempat bersantai berupa Restoran dan Coffee Shop yang di layani degan berbagai aneka minuman juice dan snake. Di dalam lingkugan sekitar hotel sederhana, para tamu dapat menikmati pemandangan Berau dan berjalan-jalan ke tempat keramayan para penduduk Berau, karena Hotel Sederhana terlatak di pusat keramayan Berau.


Merogoh kocek untuk menikmati suasana indah, menawan dan moderen milik Hotel Sederhana bukan hanya untuk sekedar menghabiskan malam sebagaimana fungsi hotel biasanya. Namun dapat juga memenuhi keperluan lain, karena fasilitas properti yang disediakan khusus berdominan pada kepentingan bisnis dan dapat digunakan untuk berbagai macam keperluan formal maupun non formal.

Tidak ada komentar: